Friday, July 06, 2012

Hafla Akhirusannah Rakhel....Selamat ya kaka, naik kelas 4 SD

Tak terasa kaka Rakhel sudah melalui kelas 3B SD Ar Ridho Pondok Kelapa. Dan seperti biasanya diadakan acara Haflah Akhirusannah ke IX yang diadakan di R. Pandan Taman Bunga Wiladatika Cibubur. Kaka Rakhel juga perform loh. kali ini sebagai komandan kelompok pianika membawakan lagu ABATA dan DOREMI.

Penampilan Kaka dengan Pianika membawakan lagu ABATA dan DOREMI. 
Minggu, 25 Juni 2012 pagi, sekitar pukul 06.00 wib, Papa Molly, Mama Santi, Kake, Bunda, Ka Ivy, Ka Rakhel, Abang Raia dan Baby Ra plus Mba Soleha sudah meluncur ke Taman Bunga Wiladatika. Karena selepas acara Haflah, kita semua mau langsung meluncur Bandung, karena Papa ada training CRSM di Hotel Sensa Cihampelas.
Kaka Rakhel bergaya dengan Mama didepan R. Pandan. Masih sepi karena memang kita pagi-pagi sekali sudah sampai
Sesampainya di R. Pandan, baru ketahuan kalo waktu performnya Kaka Rakhel jam 12 siang. Wahh kalau tau begitu ga usah pagi-pagi ya kita berangkatnya. Tapi untungnya kita ada di Taman Bunga Wiladatika, yang penuh dengan wahana dan sarana bermain. Apa saja sih yang ada di Taman Bunga Wiladatika?

Sekarang ini sudah ada Wahana Outbound untuk anak2 di Taman Bunga Wiladatika Cibubur. Untuk masuk kita perlu bayar harga Tiket masuk sebesar 5 ribu perak per orang dan per kendaraan relatif cukup murah untuk menikmati keindahan taman bunga.Tiket Outbond dikenakan sebesar 10 ribu perak per orang. Kegiatan Outbond adalah kegiatan untuk anak2 yang bermanfaat untuk melatih fisik, daya tahan, dan keberanian anak. untuk mencoba wahana outbond diberbagai tempat wisata.

Di sana juga ada kolam renang yamg cukup luas dan nyaman, tarif masuknya Rp.5000, kalo hari libur Rp.10.000.Fasilitas yg sering di gunakan adalah gedung pandan sari. Gedung inijuga kadang di gunakan untuk acara pernikahan. Dan tinggal menyebrang ada Cibubur Junction di seberang taman bunga dimana anda bisa berbelanja dan bersantap makanan yang lezat.

Info lanjut:
https://www.facebook.com/pages/Taman-Bunga-Wiladatika-Cibubur/171875702835309

(AMZ)

No comments: