Thursday, September 29, 2005

Basket dan Futsal







Papa yg lagi bawa pocari, mama & rakhel paling pinggir kanan bawah












Mama posisinya 3 dari kiri atas






Dua cabang olahraga tersebut yang telah menyita perhatian keluarga kami beberapa minggu belakangan. Kantor Mama Santi tahun ini ikut kembali berpartisipasi dalam Pertandingan Persahabatan Antar Kantor Konsultan Hukum yg memang rutin diselenggarakan tiap tahunnya.

Dan pada tahun ini Papa Molly kembali tergabung memperkuat Tim Basket andalan DSMP, Mama Santi kembali tergabung dalam Tim Futsal setelah tahun sebelumnya tidak bisa main karena melahirkan Rakhel dan jadi Koordinator Tim Basket juga, sedangkan Rakhel tergabung dalam Tim Hore-Hore alias Supporter. Dan kedua cabang olah raga tersebut berhasil masuk semifinal dan bertanding pada hari yg sama. Makanya kita sekeluarga bener2 exciting banget menjelang hari pertandingan tgl 18 september yg lalu.

Beberapa hari sebelumnya Mama Santi latihan futsal di Senayan, sibuk nelponin catering buat pesen konsumsi buat hari-H. Sedangkan Papa Molly absen latihan dulu karena emang kakinya lagi sakit, takut nantinya malah gak bisa main pas hari-Hnya. Kalo rakhel sibuk nonton VCD pertandingan basket-futsal dibabak penyisihan yg memang didokumentasikan oleh Pak Imam dan Pak Hasan. Tiap hari nih, Bu Dedeh (our Assistant) laporan kalo rakhel mau nonton mama main bola hihihihihi….senengnya dijadiin idola sama anak sendiri :D

Tim Basket DSMP yg diperkuat oleh Papa Molly, Papa Bins, Pak Teguh, Aryo, Dunklank, Iqbal, Chandra, Mocha, Don, Ara, Ayu, Tante Novi memetik kemenangan manis dengan membawa Piala Juara 1. Di babak final yang ngga' nonton pasti nyesel soalnya "sport jantung" ! Mama Santi ampe ngga mau ngeliat, ngintip dari celah2 handuk hihihihi, sedangkan Rakhel semangat banget jadi Cheersleader buat Tim DSMP dan buat Papa Molly tentunya..*wink*wink* Huebat euy...Tim DSMP bermain "all out" ! Walaupun di pihak lawan ada mantan pebasket nasional Indra Allen (HPP), tampaknya tim kita tidak pernah patah semangat apalagi didukung "tim sorak DSMP(Rakhel salah satunya)" yang selalu meneriakkan yell-yell. Akhirnya DSMP merebut posisi I setelah mengalahkan HPP dengan score tipis 45 - 42 !

Sedangkan Tim Futsal DSMP, cukup puas menempati posisi ke-4 setelah pada semi final dikalahkan oleh SAP yang konon para pemainnya adalah 1 tim sendiri ("pemain futsal betulan" sedangkan Tim DSMP isinya emak emak gitu lwoh yg olahraga kalo mau tanding doank huehehehehe) dengan angka 3-0 (padahal kita pikir bisa kalah lebih dari 5...lho..!) Kemudian kita main lagi untuk memperebutkan posisi 3 & 4 melawan MKK dengan hasil 1-0 untuk MKK (panitia penyelenggara).

Horeee……..berakhirlah PPAKH kali ini dengan membawa kenangan manis banget. All of us (Papa Molly, Mama Santi dan Rakhel), being part of it! We did have a good time dan fun!!!

Let's go fun, Let's go fight, Let's get spirit, Let's get Sweat...DSMP....go...fight...win...!
(Yell-Yell andalan DSMP)

2 comments:

sa said...

futsal itu apa yaaa?? *duh telmi dehh..*

halo keluarga maulizal. met gabung dg blogfam. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapa nya di perkenalan ya.

Febrie Pereiza said...

seru amat futsalnya san .. gw mau donk ikutan .. jadi cheerleder aja , hehehehhee .. ditambah ruben & cohin deh .. dijamin seru