Monday, September 26, 2005

Sanggar Kreativitas Bobo

Dear All,

Ini bukan bentuk promosi karna saya juga bukan marketingnya SKB ;) Saya hanya share informasi saja.
Semoga Berguna yah...

/santi/

Alamat Cabang-Cabang Sanggar Kreativitas Bobo:


1. SKB Rawamangun: Jl. ALu-Alu No.30, Rawamangun Jaktim, Telp. 02147861010
2. SKB Cempaka Mas: Komp. Ruko Cempaka Mas, Blok N29, Jl. Letjen
Suprapto Jakpus, Telp.02142876615
3. SKB BSD: Ruko BSD Sektor I 1 Blok C1 No.5 Serpong Tangerang, Telp.
0215378301
4. SKB Citraland: Mal Ciputra (lower ground II) Grogol-Jakbar,
Telp.0215606560
5. SKB Bintaro: Pondok Betung Raya No.45 (perempatan Bintaro plaza)
Telp.0217371320
6. SKB Bogor: Jl. Dupa Blok A8 No.21 Bogor Baru, Telp.0251321616
7. SKB Daan Mogot: Ruko Daan Mogot Baru Blok 7B No.8, Jl.Utan
Jati-Jakbar, Telp.02154382095
8. SKB Depok: Jl. Kemakmuran Raya No.45 Kav 2 Depok II Tengah,
Telp.0217708534
9. SKB Penjernihan: Jl.Penjernihan 1 No.30 Kel. Benhil-Jakpus,
Telp.0215719525
10. SKB Cibubur: Ruko Taman Laguna, Jl. Raya Alternatif No.114-116
Cibubur-Cileungsi, Telp.02184594327
11. SKB Boulevard Hijau: Centra NIaga Kav.10, Komp. Boulevard Hijau
Bekasi Barat, Telp.02170211120
12. SKB Taman Galaxy Indah: Pulo Ribung Raya Blok ARI No.3,Taman
Galaxy Indah, Telp.02170780230
13. SKB Cinere: Jl. Manggis Raya, Ruko Cinere No 21, Telp.0217545600
14. SKB Pasar Minggu: Jl. H. Samali No.53 Pasar Minggu Jakarta
Selatan, Telp.0217990681


Jenis Kegiatan:

1. Kelompok Bermain, terdiri dari 3 kelas;
@ Kelompok Cimut (usia 2-3 thn, 2 x seminggu )
@ Kelompok Mini ( usia 3-4 thn, 2 x seminggu )
@ Kelompok Upik ( usia 4-5 thn, 2 x seminggu )

2. Kelompok Seni, terdiri dari 3 kelas;
@ Kelompok Mewarnai Kreatif ( usia 4-6 thn, 1 x seminggu )
@ Kelompok Melukis dan Membentuk Kreatif ( usia 6-12 thn, 1 x seminggu )
@ Kelompok Balet ( usia 3-7 thn, 2 x seminggu )

6 comments:

Febrie Pereiza said...

tengkyu ya bu .. SKB yg paling deket ama rumah gw yang di daan mogot, tapi mesti nunggu 2 thn lagi kali yee ... hehehhehee .. mommy-nya yg belajar balet duluan boleh gak ??? hihihihihiii ...

Anonymous said...

saya masukan anak ke bobo waktu umur 1 thn 10 bln. Boleh kok sama bobo-nya :D

v3 said...

thx bgt ya bu.. kebetulan udah lama emang lg cari sanggar balet u/ ponakan. kebetulan dpt pas di usia dia 3thn ^o^
thx..... bgt :p

Anonymous said...

thx mbak....it's really helpful..Putrinya di SKB juga? Gimana sih suasananya disana?

Anonymous said...

wah... aku deket banget nih sama yg dips minggu....
kegiatannya ngapain aja ya mom?? berapa lama? dari dan sampai jam berapa? ada kegiatan outdoornya ga? trus kitanya ikut nemenin ga ya? kebetulan anakku nanti juni pas 3 thn

Chaeraniy Alzahira said...

assalamualaikum
apakah ada sanggar kreativitas untuk usia 17 tahun, selagi mengisi liburan yang kosong ? bls ya trims :))