Monday, October 10, 2005

Puasa

Assalamualaikum wr.wb semua.......

Aduh teman2 semua...maaf nih kalo sempat menghilang seminggu ini. Sampai belum sempet mengucapkan Selamat Puasa dan mohon maaf lahir batin.

Pas banget puasa tahun ini, pas sahur hari pertama aku malah pingsan :( Emang hari sebelumnya aku udah ngga enak badan. Tapi tak lanjutin aja sih puasanya. Abis tak pikir2 wong makan juga ngga nafsu ya sudahlah lanjut aja puasanya. Alhamdulilah kuat.
Rakhel juga sama kondisinya ama aku sakit, batuk-pilek-panas. Bedanya kalo rakhel ngga sampe pingsan hehehehehe

Setelah minggu kemarin disibukkan dgn recovery dr sakitku(tensiku 90/60), lately Allah SWT memberi nikmat merasakan sakit Mag :) Ngga tau kenapa jadi punya penyakit Mag, padahal aku tipikal orang yg doyan makan loh. Jarang telat makan juga. Selama puasa ini aku mual terus dan pingin muntah, duh rasanya gak enak bgt. (bukan hamil yah ibu-ibu :P) Aku sih nikmatin ajalah "karunia" ini. Insya Allah bagian dari mau naik kelas. Amin.

Jadi mohom maaf yah teman2 kalo nantinya aku jarang nulis2. Abis emang bener2 ngga enak body ;)

Wassalamualaikum wr.wb

3 comments:

Hany said...

Santi, moga2 cepet sembuh yah. Yang sabar yaaah...

Keluarga Maulizal said...

Hany said...

Santi, moga2 cepet sembuh yah. Yang sabar yaaah...

>>>Tengkyu yah Mbak Hany......<<<

Febrie Pereiza said...

wahh .. telat nihh ! skg udah gak papa khan san ??