Tuesday, October 18, 2005

Laporan Pandangan Mata

Jumat, 14 Oktober 2005

Ultah Rakhel kemarin, Alhamdulilah bisa kita rayain sekeluarga kecil2an, (only.com) potong kue sih. Mudah2an biar sederhana tapi berkesan buat Rakhel.

Sebenernya kita gak mau ada perayaan atau ngasi kado berupa barang, cukup Doa lah, toh Doa itu kado paling berharga. Tapiiiii......Rakhel tuh ternyata udah ngerti! jadi malam sebelumnya dia udah rame, "Ma...aku minta kado tas Barbie yah ;)" Trus setiap orang, om-nya, tetangga, temen2nya pada dimintain kado hihihihihi padahal aku gak ngajarin lwoh.

Akhirnya pas tgl 14 aku bagi tugas aja ama Bundanya Rakhel (neneknya). Minta tolong dibeliin tas Barbie sedangkan aku beli kuwe. (Duuuh sebenernya aku pingin bikin sendiri, tapi apa daya waktu dan tenaga tidak mendukung :( Sebelum Adzan kita semua Mama Santi, Papa Molly, kakak Ivy (sepupunya), Bunda, Kakek dan offcourse Birthday Girl,Rakhel, pada ngumpul semua. Dan kita mulai acara tiup lilin dan potong kuenya.



ki-ka: Bunda-Kakak Ivy-Rakhel(lagi niup lilin)-Kakek



ki-ka: Bunda-Kakak Ivy-Rakhel-Kakek



Rakhel dan Papa Molly


Trus acara dilanjutkan dengan buka kado, kebetulan gak berapa lama Om Diki dateng eeeeh bawa kado. Ya udah sekalian aja. (oh yah ngomong2 Om Diki masi Jomblo lwoh huehehehehehe ayo...ayo kali aja masi punya temen, sahabat, sodara yg masih jomblo dan cari jodoh sok atu dijodohin sama dia huehehehhehe ^_^)

And u know what? Rakhel dapat kado satu Tema, yaitu Barbie. Duuh Rakhel seneng banget dapet Barbie, dari Tas, botol minuman, kotak makanan dan Boneka Barbie dr Tante Santi.



Yipiii.....aku dapat kado Barbie



ki-ka (atas): Kakak Ivy-Kakak Devi-Kakak Ayu
ki-ka (bawah): Rakhel dan Kakak Ines



Om Diki-Rakhel-Papa Molly


Ngomong2 ttg Barbie, sebenernya aku juga bingung nih kok tiba2 (menjelang hari ulang tahunnya ini) Rakhel jadi suka banget ama pernak pernik Barbie, padahal sebelumnya dia tergila2 ama Dora dan Spongebob. Apakah itu tandanya dia udah mulai "dewasa"? dan mulai centil? well....maybe.....I think this is part of being grown up.

Setelah buka kado acara dilanjutkan dengan sholat tarawih karena emang waktu sudah menunjukkan pukul 19 wib.

Oh Yah...terima kasih yang tak terhingga buat ucapan selamat ulang tahun dan Doa2nya dari Tante-Tante dan Om-Om semua. Semoga dikabulkan semua oleh Allah SWT. Amin.

Sabtu, 15 Oktober 2005

Rakhel sekolah seperti biasanya dan pulang sekolah langsung nganterin Papa Molly gunting rambut ya udah sekalian aja poninya Rakhel aku gunting, soalnya kata dia udah nusuk2 mata Ma....nih dia foto Rakhel dgn poni barunya sama mama sekalian mo nebeng juga aaah di Blog *wink*genit mode on*


Rakhel dan Mama Santi

3 comments:

Febrie Pereiza said...

wah kue tartnya bikin ngiler nih .. bagi donkkkk .. ^_^
cewek kayaknya emang identik ama barbie ya san .. dimana2 kalo ke ke mal ato mangga dua aza pasti banyak banget pernik2 berbau barbie

Rika, Mamanya Naufal said...

Hai Mama Rakhel..

Makasih sudah main ketempat Nau ya..Selamat ulangtahun buat Rakhel ya, cium-cium dari Adek Nau..

Wah, Kakak Rakhel ulangtahunnya deketan lo sama De' Naufal.. Nau besok mau ultah yang ke-2...

BundaZidan&Syifa said...

rakhel, hepi beltsdei ya.. wah kalau deket tante bikinin kue tart barbie deh :D