Thursday, October 13, 2005

ck...ck...ck...rakhel....rakhel


Jam 10.10am tiba2 telponku berdering, aku liat nomernya hhhmmmm dari sekolahan Rakhel, duuuuhhh aku udah deg2an aja nih bawaannya, ada apa ini??

"Halo Mama Rakhel? ini Bu Fitri.....!"
"Oh iya Bu Fitri, ada apa? (aku udah mikir gak keruan aja niih)

"Mama Rakhel, aduuuh aku minta maaf nih." kata Bu Fitri
"kenapa bu?"(binun mode on*)
"ini ada kecelakaan kecil."(aduuh aku udah mo nangis rasanya)

"Begini Mama Rakhel....tadi tuh ada pelajaran ketrampilan menggunting..."
(aaaaah Ya Allah ada apa ini?"*khawatir mode on* dan udah berkaca-kaca")

"trus Rakhel tuh lagi semeja ama Saras, eeeeeeh gak taunya Rakhel ama Saras, main salon2an jadi gunting2an rambut!"

Huahahahahahaha langsung aja aku ketawa lega.

Duuuuh kirain kegunting tangannya atau apa gitu. Aku langsung senyum2 sendiri.

Hihihihihi rakhel....rakhel...aku cuman bisa geleng2 ketawa, biarlah kejadian ini jadi pelajaran buat dia,"bahwa gunting itu bisa buat gunting rambut, but......not recommended for her to cut her hair by herself lah or by herfriends;)

Dan pelajaran buat ibu guru dan orang tua tentunya utk lebih memerhatikan dan berhati2 lagi mengawasi anak2 dalam penggunaan alat2 tajam (dlm hal ini gunting) :)

5 comments:

Hany said...

Waduh. Mana fotonya Rakhel? Rambutnya tapinya potongannya masih oke kan?

mamaX Qs said...

wahhh...jd ngurangin ongkos mama untuk bawah rakhel ke salon donk ;) Kejadiannya sama tuch ama anakku si Q1, tp ama cukur jenggot. Saking seringnya ngeliat daddynya nyukur, dia coba2 sendiri tapi karena engga ada jenggot walhasil...rambut depan yang pitak!! hihihihi anak2 emang suka berkarya yach.....

Keluarga Maulizal said...

Waduh. Mana fotonya Rakhel? Rambutnya tapinya potongannya masih oke kan?

>>>Kemarin sih pulang kantor langsung tak cek rambutnya. Alhamdulilah gak begitu keliatan pitaknya hehehehehe. Thx God!<<<

Nahria Medina Marzuki said...

Hehehehehhe...Rakel..Rakhel...

Emang bakat kali mbaak , ntar kuliahnya ngambil stylish and fashion ya dek ;)

Febrie Pereiza said...

hihiihhi ... untung gak sampe botak ya sann .. bisa berabe tuh kalo sampe botak .. ^_^