Wednesday, June 06, 2012

Manajemen Risiko, Bidang Baru Yang Menarik

Per 2012, Papa berpindah meja lagi dari meja Database & IT menjadi Ka Bag Manajemen Risiko di PT JIEP. Bidang baru yang menarik dan penuh dengan tantangan.....

Tentunya yang perlu diketahui adalah , apa sih Manajemen Risiko itu? Pada dasarnya Manajemen Risiko adalah penerapan fungsi-fungsi manajemen dalam penanggulangan risiko, terutama risiko yang dihadapi oleh organisasi/perusahaan, keluarga dan masyarakat.  Jadi Manajemen Risiko mencakup kegiatan merencanakan, mengorganisasikan, memimpin, mengkoordinir dan mengawasi program penanggulangan risiko.

Jangan harap mendapatkan wanginya mawar merah jika takut akan durinya.....besar mana risiko dan kenikmatan yang didapat?

Menarik bukan? Semoga kepercayaan perusahaan bisa dibalas Papa dengan kegiatan Manajemen Risiko yang baik bagi PT JIEP. Amien (AMZ) 

2 comments:

Keluarga Maulizal said...

To UII Officeial, your very welcome. But to tell you frankly, i still learning all about Risk Management. And i hope we could learn from each other in the future

CISO Magazine said...

Perkenalkan majalah keamanan informasi profesional pertama di Indonesia. Kami memberikan tips, insight, dan best practice dari para pakar dan praktisi mengenai keamanan informasi dan manajemen risiko.

CISO magazine ditujukan untuk para profesional keamanan informasi seperti CISO (Chief Information Security Officer) khususnya. Terbit setiap bulan mulai dari bulan Maret 2013 ini.

Untuk berita-berita terkini mengenai keamanan informasi dapat dilihat di portal kami, yaitu http://www.ciso.co.id