Monday, October 17, 2005

Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki

Kalo dibaca2 analisis dari babycentre ttg Your3 Year Old banyak benernya yah? Hhhmmmm…..jadi perkembangan Rakhel bisa dibilang normal yah? Kaya anak2 yg lain pada umumnya.

Ayo coba yak aku analize one by one....

Kalo di Baby center dibilang
“She's probably already holding her own in conversations, running and jumping like an athlete”
Definitely RIGHT! Sabtu kemarin nih tiba2 aja dia ngomong ke papanya minta dibikinin lapangan bola basket yang guedeee huehehehehhe, pas ditanya buat apa, di jawab biar bisa main basket pake sepatu kaya papa hehehehehe. Selama ini di rumah emang ada ring basket mainan gitu, kecil dan Rakhel emang suka main masukin bola gitu, tentunya gak pake sepatu, wong dipasangnya di dalam rumah hihihihi. Dan mungkin dia bandingkan sama papanya yg kalo lagi main basket selalu dilapangan dan pake sepatu! huehehehehehe dan Kalo ditanya kenapa dia tertarik basket, mungkin jawabannya karena emang dari masi di dalam perut ampe sekarang gak pernah ketinggalan nonton papa main basket.Mungkin bisa dibilang Like Father like Daughter ;)Dan sore itu (hari sabtu tgl 15 oktober), main basket lah Rakhel (kali ini tanpa sepatu hehehehehe :)

Analisa yg lain “she'll be cracking jokes, (usually the same joke several times a day for days on end)"
Emang udah beberapa hari ini dia selalu lari2an dan ngumpet kalo mo mandi. Kalo udah diketauan tempat persembunyiannya, dia yg selalu ketawa2 puas gitu.

"Remembering entire songs?"Yes! Dari lagu2nya Raihan sampe soundtrack sinetron ramadhan dia hapal!. Dan sampai semalam dia seneng banget bersenandung lagunya Audy,”temui aku di tempat biasa, jangan kau terlambat, waktuku tak banyak… aku tak kan bisa bila kau tak datang, semangatku hanya untuk kali ini!” Pfuih...rakhel...rakhel....(sambil geleng kepala) aku sama papanya jadi ikutan bersenandung juga! kalo engga dia protes bouw!

“your pre-school child can probably put on his T-shirt”
Ini juga bener banget!!! Rakhel udah mulai gak mau dipakein baju, semua baju maunya dipake sendiri tapi ada pengecualiannya, dia gak mau pake baju yg ada kancingnya alesannya: “susah ma ngancinginnya!”. Padahal udah aku ajarin lwoh ;)

“She might even be able to prepare a bowl of cereal for himself”
Yupe! Bener banget…bahkan minum susu pun maunya dia sendiri yg bikin, walhasil susunya tumpah kemana2. Dan satu lagi nih yg bikin aku bangga, nih anak jadi grown up bgt, karena sekarang dia nyiapin segala sesuatu buat keperluan sekolahnya sendiri. Tas dia siapin, dia masukin sendiri buku2nya (buku penghubung, buku Iqra’ dan buku tabungan), kotak makannya dan botol minumnya! sepatu, kaos kaki dan baju yg mau dia pilih sendiri dan dipake sendiri.

Alhamdulilah banget…….What a wonderful Blessed, having Rakhel in our Life!

2 comments:

muhnur said...

teruslah menjadi anugrah yg terindah buat rakhel..
buat mama santi, thanks udah mampir ke serabi saya..
salam kenal dan keep taking good care rakhel..
:)

Mama Krucils said...

setiap anak selalu menjadi anugrah terindah bagi kedua orang tuanya, makanya kita mesti selalu bersyukur kepada-NYA atas anugrah tersebut.