Sunday, February 17, 2013

Say Whaaaat???? Alhamduuuuu......lillaaaaahhhhh

Sebenernya gak nyangka kunjungan kita ke PInisi Edutainment Park berbuah semangka *baca maniiieeessss :D*

Ketika adanya suatu "keharusan" barang siapa yang sudah diundang untuk berkunjung ke PEP (singkatan pinisi)   dalam rangka Family Gathering PAra Blogger, wajib bin kudu nulis pengalaman bermain di PEP di blog dan nantinya akan diikutkan lomba menulis para blogger.

Maka dari itu dengan kekuatan bulan...ini beneran pake kekuatan bulan karena dibela2in sampe begadang hahahahaha secara nulis perdana setelah bertahun2 vakum. Sekama ini yg rajin nulis tuuuh si papa molly :D.

Dan hasil tulisan pengalaman kita sekeluarga (minus baby Ratisha, soalnya undangannya cuman boleh utk 4 orang :() bisa dinikmati disini Bermain Bikin Pintar di Pinisi

Sewaktu ada mention di Twitter Mama Santi sempet gak percaya secara yang ikut lomba banyak blogger2 yang jawaranya lomba nulis dan apalagi jurinya adalah Editor in Chief Good Housekeeping Indonesia, Mbak Asteria Elanda. waaahhhh pokoknya gak mengharapkan menang dey.


Well....Allah memang sudah mengkotak2an rezeki buat umatnya masing2 jadi gak akan tertukar :) Maka dari itu kami mengucapkan terima kasih sebanyak2nya atas kesempatan untuk berkunjung ke PEP dan mendapat kepercayaan bisa memenangkan Lomba Penulisan Blog dan tak lupa syukur Alhamdulilah atas rezeki buat kami sekeluarga ini. Semoga tulisan2 kami sekeluarga bisa berguna bermanfaat buat teman2 semua.

Alhamdulilaaaaaaaaaaaah :D

2 comments:

Lia Lathifa said...

hehe, gantian, rejeki emang gak tertukar deh ya mbak ^_^

Keluarga Maulizal said...

Iya Mbak aku percaya itu...jadi bikin semangat terus nulis biarpun kadang berasa masi jaduh dari 5W1H hehehehe semangkaaaaaaa