Wednesday, February 06, 2013

Ratisha's 2nd Milad

Ratisha turns 2
with big sis and bro :D



Alhamdulillah pada hari Sabtu, 2 Februari 2013, kami sekeluarga bisa mengadakan syukuran hari kelahiran, our baby Ratisha. Anak ke 3 Keluarga Maulizal :-*

Kenangan melayang ke 2 tahun 9 bulan yang lalu, karena tanpa direncanakan Allah SWT begitu Maha Baiik dan Maha Pemurah memberi kesempatan Mama Santi untuk bisa hamil kembali.

Proses kehamilan dan kelahiran Baby Ratisha Alhamdulilah berjalan dengan lancar. Mungkin karena ini pengalaman kehamilan dan melahirkan anak ke 3 jadi kami sdh siap dengan berbagai kondisi hehehe. But still every child has its different experience.

Alhamdulillah belajar dr pengalaman memberi ASIX waktu Abang Raia, waktu Ratisha jadi lebih ringan dan nyantai tanpa beban. Pundi2 ASIpun berlimpah dan bisa punya stok biarpun Ratisha baru berusia beberapa hari.

Tapi ada suatu peristiwa yang tidak bisa kami lupakan. Ketika Ratisha terkena Kawasaki Syndrome. Nanti kita share ttg ini di lain postingan. ;-)

Tanpa persiapan yang lama untuk mensyukuri milad Ratisha ke 2. Kami mengundang beberapa sanak keluarga. Alhamdulilah banyak juga yang menyempatkan hadir :) Bahkan Oma Rosi yang kakinya patahpun menyempatkan untuk hadir, *Thank you Oma Ochi:* dan terima kasih buat Opa Oma Tante Om Kakak yang mau meluangkan waktu malam minggunya hadir syukuran Ultah Ratisha muaaaccchhhh



Karena judulnya tanpa persiapan, makanya untuk cake Mama Santi beli di Bakery deket rumah saja, dan untuk tumpeng  pesan 2 hari sebelumnya di Sate Khas Senayan, tumpeng ini very recommended lwoooh uenaaak deeeh harganya untuk yg ukuran medium Rp 410.000, small Rp 230.000 dan large Rp 730.000. untuk yg medium katanya porsi untuk 10 orang tapi itu kenyataannya banyak banget...rasanya juga maknyuuuusss ;)

Tumpengnya enaaaaakk



Selain itu mama Santi juga pesen Macaron Schotel, Lasagna dan Klappertart bikinan Teteh Indah dapurbunda as usual uendang bambang bouw langsung ludes dalam sekejap hehehehehe

Acaranya gak ada yang spesial, keluarga kumpul2 saja, nyanyi2, potong kue dan tumpeng tak lupa yang paling penting makan2 :)

tiup lilin nya.....

Terima Kasih sekali lagi buat semua keluarga yang sudah datang, dan turut mendoakan Asyifa Tania Ratisha Maulizal. Semoga Ratisha jadi anak yang solehah, sehat terus yah Nak....dan tentunya selalu dalam lindungan Allah SWT...Amin Allahuma Amiiin....


HappY 2nd Birthday !!

2 comments:

Obat Tradisional Storke said...

keluarga harmonis

Keluarga Maulizal said...

ALhamdulilah...makasih :)