Sunday, February 17, 2013

Basket Ball is The Sport of Our Family

Kalo ada judul lagu Dangdut is the music of my country, maka kali ini temanya Basket Ball is The Sport of Our Family.

Dari jaman Papa Molly dan Mama Santi masi single dan belum kenalan eehheeemmm suit suit :D kita memang sama2 menyukai olahraga basket. Kalo Papa Molly mungkin dari SMP kali yah, kalo Mama Santi dari jaman SMA ikutan ekskul basket. Kalo Papa Molly lanjut sampai kuliah bahkan sampai sekarang masi rutin dan rajin latihan bahkan ikut lomba antar alumni SMA, Mama Santi sudah jarang (*baca gak pernah) latihan lagi hehehehe. Cukup duduk manis di kursi penonton dan jadi supporter yang setia.

Sejak menikah sempet beberapa kali Mama Santi ikutan latihan di Univ. Jayabaya karena kebetulan dekat rumah dan teman2 Papa Molly latihan disitu juga. Tapi sejak hamil dan punya Kaka Rakhel otomatis gak pernah latihan lagi dan jd supporter saja.

Mungkin karena kita sering bersinggungan dengan dunia basket, hobby tersebut tertular ke Kaka Rakhel.
Sejak setahun lalu Kaka Rakhel ikut latihan rutin di Klub Bola Basket Indonesia Muda Jakarta Timur(IM RWG). Latihan seminggu 3 kali tiap hari kamis, sabtu dan minggu. Dan kegiatan sehat ini menular ke sepupu dan saudara2 yang lain. Walhasil menyusul Kaka Rakhel, sepupunya Kaka Ivy dan "Tante Kecil" sepupu Papa Molly yang seumuran dengan Rakhel-Ivy menyusul join klub IM RWG.

Dan kegiatan bola basket ini sangat mendominasi aktivitas keluarga kecil kami. Tiap weekend hampir bisa dipastikan kami bisa ditemukan di lapangan basket. Alhamdulilah...anak2 jadi gak main ke Mal melulu, jadi irit hihihihihi *teteeeup yah pikirannnya emak2 hahahahaha

Dan sekarang2 ini kesibukan di dunia basket makin padat karena bersamaan Papa Molly dan Kakak Rakhel    sama2 sedang mengikuti kompetisi Basket. Kalo Papa Molly kompetisi basket antar alumni SMA, Kaka Rakhel mengikusi Kompetisi Perbasi area Jakarta Timur.

Contohnya Sabtu kemarin tanggal 16 Februari 2013, dengan amat terpaksa Mama Santi harus mengorbankan Acara Gathering Emak-emak Blogger. Demi menemani Papa Molly dan Kaka Rakhel bertanding basket.

Dari pagi kita sudah berada di GOR Bulungan, karena Papa ada pertandingan pagi, biarpun TEam Papa gak menang, we are still proud of you Papa....Alhamdulilah gak ada yang cidera teman2 di team Papa *hugs


Supporter Setia Papa Molly dan teamnya Alumni SMA 68

dilanjutkan perjalanan ke Pinisi mengambil Hadiah Lomba Penulisan Blog dengan Tema Pengalaman berkunjung ke Pinisi Edutainment Park

dan tanpa membuang waktu lagi langsung meluncur ke GOR Tebet. and the rest of the day, we spent that day at GOR Tebet. Karena selain Kelompok Usia 12 (kelompoknya Kaka Rakhel), Kelompok Usia 14 (kelompok Kak Ivy) dan team putranya bertanding di hari yang sama.



Kelompok Usia 12 (Teamnya Kaka Rakhel)

Kelompok USia 14 (Teamnya Kak Ivy)


Supporter Setia IM RWG


mendapat arahaan dari Coach Bung Raymond

Supporter Setia :)

Team Indonesia Muda Jakarta Timur (Rawamangun)
Tapi sayang teamnya Kaka Rakhel belum beruntung memenangkan pertandingan begitu juga dengan team putranya, kesedihan team IM RWG dihibur dengan kemenangan TEam KU 14 Putri (teamnya Kak Ivy) yang berhasil memenangkan pertandingan dan Kak Ivy berhasil menyumbangkan beberapa point. 

Apapun hasilnya kami tetap bangga dengan anak2, olahraga adalah kegiatan yang sangat positif. We're so proud and will support you my kids *peyuuuuk*

Bagi yang membutuhkan informasi mengenai Klub Basket Indonesia Muda Jakarta TImur, latihan tiap hari Kamis, Sabtu dan Minggu, pukul 16.00-18.00 di Velodrome Rawamangun. Untuk pendaftaran langsung ke TKP saja :) Iuran Pendaftaran *kalo gak salah sekarang 500rb* dapat kaos 1 Pcs seperti yang dipake Kak Ivy dan mungkin juga kostum basket (maaf kebenerannya harus ditanyakan langsung ke pengurus hehehehe) soalnya waktu dulu rakhel masuk kostum belum jadi. Iuran perbulannya 80rb. Info lebih lanjut bisa cek di Profil di Facebook Indonesia Muda Rawamangun (Jakarta Timur)
update info 17.02.2013: IM RWG KU 12 (team Kaka Rakhel) berhasil memenangkan pertandingan hari ini melawan GAMA, ALhamdulilah Kaka juga ikut menyumbangkan skor so proud of youuuu
Dinner di Smarapura Restaurant sehabis tanding


yang kecapekan sampe tidurpun gak lepas baju basket dan kaos kaki x_x

2 comments:

fitri anita said...

Rakhel heubat nih...ajak2 Dzaky dunk ikutan basketnya..

Santi Maulizal said...

hayukkk hayuuuuk sayang di Ar Ridho gak ada ekskul basket makanya larinya ke IM Rawamangun eeeh padahal baru tau kalo ada Pondok Kelapa Basket Ball Club...tapi rakhel kadung cinta IM gak mau pindah hehehehehe