Wednesday, June 21, 2006

PRJ 2006

Eh udah Juni lagi neeeh, Jakarta ulang tahun bouw...sebagai keluarga Betawi jadi berasa ikut juga duonk merayakan Ultah Jakarta tahun ini, salah satunya yaaaah dateng ke PRJ huehehehhehehehehe

Kayanya emang klise tapi beneran lwooooh kalo dah ada PRJ waaah keluarga besar Papa Molly heboh bgt buat dateng ke PRJ.

Bisa dibilang hampir tiap tahun kita sekeluarga gak pernah absen datang ke PRJ bisa 2-3 kali berkunjung ke sono. Jadi PRJ tahun ini adalah PRJ Rakhel yg ke-3.

Minggu kemarin (tgl. 18 Jun 2006) kita ber3+Kakak Inez berangkat dari rumah jam 3. Aku pikir paling masih sepi soalnya baru pembukaan...tapi....salah sodara2 ruaaamenya ampyyuuunnn deh. Pas di pintu masuk sih keliatannya sepi eeeeh pas sampe di JiExpo trus ke Hall2nya walaaaah full ama orang! Sampe Rakhel bete gak mau sama sekali jalan. Maunya digendong (untung bawa kereta dorong jadi gak capek2 ngegendong!)

PRJ tahun ini kok kayanya sama2 aja yah kaya tahun lalu. Pesertanya sama, bahkan tempat lokasi para peserta itu sama persis letaknya kaya tahun lalu. Jadi berasa rewind ke tahun lalu aja.

Yang membedakan adalah HTMnya naik seribu hehehehehehe.

Berhubung Rakhelnya lagi bete walhasil kita "cuman" ampe jam 7 (nulisnya cuman soalnya tahun lalu kita pernah ke PRJ dateng jam 10 pulang jam 12 malam!!! huehehehhe)


Kayanya kita mo ke sana lagi nih hari jumat ini, secara (mungkin) gak terlalu rame dan HTMnya lbh murah (11rb/org) dibanding weekend (16rb/org).

Selamat Ulang Tahun Jakarta!!!!!!!!!!!

Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting

(Masih semangat niiih)

Photobucket - Video and Image Hosting

(masi semangat juga.....)

Photobucket - Video and Image Hosting

(dah mulai bete......hehehehehehe)

Photobucket - Video and Image Hosting

(Tambah bete lagi.............)

Photobucket - Video and Image Hosting

(ngeliat air agak senyum dikit, apalagi dibilangin mo diajak main perahu bebek ===> gak jadi soale antri....)

3 comments:

Febrie Pereiza said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Febrie Pereiza said...

waahhh ... kok gak ketemu shan ??? aku juga ke sana hari minggu kemaren ...
gile ya .. rameeeeeeeeee banget ... tapi untung anak2 suka ...

Anonymous said...

best regards, nice info
»