Friday, April 26, 2013

Bimbingan TA BSI Jurusan PR Periode I - 2013

Kamis, 25 April 2013 diruangan 302 BSI Pemuda diadakan Bimbingan Perdana TA BSI Jurusan PR. Hadir 22 mahasiswa bimbingan dari 24 mahasiswa yang terdaftar menjadi mahasiswa bimbingan Papa Molly.

Yupe betul 24 mahasiswa bimbingan. Ini merupakan jumlah yang fantastis karena rekor terbanyak tidak pernah lebih dari 15 mahasiswa bimbingan. Tapi Insya Allah, bimbingan TA periode I - 2013 ini bisa berjalan dengan lancar dan tertib.

Terdaftar 24 mahasiswa bimbingan TA BSI Periode I - 2013. Insya Allah bisa berjalan lancar hingga sidang. Amien
Bahasan bimbingan perdana seperti tahun lalu masih sekitra aturan main bimbingan dan jadwal bimbingan tatap muka. Disamping tentunya tanya jawab seputar TA seperti pemilihan judul, penetapan masalah hingga kesulitan mencari data penelitian.

Tapi para mahasiswa diingatkan, bahwa TA yang mereka lalukan sebenarnya sudah banyak contohnya di perpustakaan BSI. Makanya Papa Molly menegaskan untuk para mahasiswa rajin rajin keperpustakaan.

Memang ada sedikit perbedaan di TA periode ini dibanding TA periode sebelumnya, dan ini bisa dilihat di outline TA. Bagi yang belum ada silahkan download di Ruang Mahasiswa ya (bsi.ac.id)

Selamat menulis TA ya, dan jangan mudah menyerah. Karena inilah gerbang terakhir kalian menuju gelar A.Md (Ahli Madya) PR. (AMZ)

No comments: