Tuesday, May 30, 2006

Jetzt......

Bukan.....belum jadi FTM alias Full Time Mom. Allah ternyata punya rencana dibalik semua yg terjadi pada diriku ini. Kalo melihat ke belakang lagi br aku menyadari maksud dari semua kejadian2 itu.

Dulu...when i was not happy at PT. EP aku selalu minta diberi yg terbaik apakah itu jadi FTM or find another company, apapun itu aku akan terima dgn ikhlas.

Well....teman2....Allah SWT memberiku rezeki (tepatnya mengabulkan keinginanku yg mungkin udah lama aku kubur). Sekarang ini (Alhamdulilah) setelah resign dari PT. EP diriku terdampar disebuah NGO Jerman, lucu deh kalo dipikir2 dulu aku suka ngebayangin duuuh enaknya yah temen2ku baik di milis BeingMom(Fetty), Wandi, Esther Ben's Mum pada kerja di NGO selain nyari duit, kerja di NGO itu kan termasuk kerja sosial jg. eeeeehhhh gak taunya ungkapan batinku itu bener2 didenger sama Allah SWT dan yg bikin aku lebih bersyukur dan gak berhenti mengucapkan Alhamdulilah NGOnya itu punyanya Jerman bouw which is sesuai gitchu lwoh ama my background educationku ;) Yah sudah ilmu yg udah aku pelajari di kuliahan bisa diamalkan dicompany ini....

So...Alles Gute...Bis dann...Tschuess.............

2 comments:

Mama Zaza said...

waahh.... bener berarti san, Allah punya rencana lain :) gutlak yaa..

kamal said...

This comment has been removed because it linked to malicious content. Learn more.