Tuesday, January 17, 2006

Halooow

Waaaaah senengnya diriku bisa balik lagi beredar di dunia maya....

Mampir bentar yaaaah mumpung belum ada kerjaan menghujani mejaku kekekkekek.

Duuuh gak berasa udah sebulan yah aku offline, berasanya udah setaon lwoh. Kangen banget ama sodara2 yg bertebaran di seantero dunia maya ini hiks hiks.....

Nulisnya nanti ajah yah....soalnya lagi mumetz. Yang pasti sekarang mo nengokin kalian semua satu2 dulu ;)

Miss u all..........

5 comments:

BundaZidan&Syifa said...

iya nih Shanti.. tiap aku ke sini belum apdet2.. untung deh sekarang udah sempet ya.. sibuk banget ya buw?

dewi said...

wellcome back mbak Santi. Gimana rasanya kerja di tempat yg baru? ditunggu ceritanya ya..

Mama Zaza said...

wah...welcome back lagi san... gimana mudiknya? seru pasti deh? posting dong yeee.... :)

Bunda Renny dan Ayah Raditya said...

Hai, welcome home hihihi:D

Anonymous said...

This is very interesting site...
»