Monday, January 15, 2007

Jalan-jalan ke Gelanggang Samudera Ancol

Ancol memang menjanjikan sejuta keriangan bagi anak-anak. Salah satu wahananya ada Gelanggang Samudera. Sudah lama memang kita merencanakan untuk mengunjunginya, namun baru kesampaian 23 Desember 2006 lalu. Bersama dengan keluarga Deki & Santi (teman mama Santi di GKBI) kita menemukan banyak keriangan di Gelanggang Samudera. Berikut ya laporan fotonya :


Sebenarnya foto ini diambil setelah kita puas mengunjungi Gelanggang Samudera. Tapi memang utamanya ke Ancol adalah kelaut, main dipantai jadi ngga salah kalo foto ini menjadi urutan pertamakan


Sebelum Masuk ke Gelanggang Samudera, Kaka Ivy & Rakhel teriak2 ngeliat wahana baru Ancol bernama Gondola. Itu lho kereta gantung yang kayak di Gunung Salju di Eropa sana hehehehe. Jadilah kita antri dulu buat muasin anak-anak


Di Gelanggang Samudera, mainin seperti ini bisa dinaiki sepuasnya lho ( kalo ga salah ada 3 buah mainan sejenis)

Bukan Gelanggang Samudera namanya kalo tidak ada atraksi lumba-lumbanya. Selain pintar, lumba-lumba di Gelanggang Samudera juga jinak (emang ada lumba-lumba buas???)


Bergaya di depan gerbang Gelanggang Samudera. Papa Molly langsung ngebayangin film Lord of The Ring waktu pertama kali liat. Abis gede amat sih.

Nah yang ini Piramid Aztec yang menjadi auditorium pemutaran film 4 Dimensi yang heboh itu lho. Pokoknya mesti masuk dan nonton sendiri untuk merasakan kehebohannya.

Lihat deh muka Rakhel dan Kaka Ivy yang tegang sebelum menyaksikan pemutaran film 4 Dimensi.

Bergaya diatas batu-batuan. Ki-ka : Adit, Rakhel, Kaka Ivy, Adam, Dinda dan Mama Rakhel.

Kesimpulan :

  • Ancol menag ngga ada matinya. Sekalian wahana-wahananya menarik, kebersihannya juga sangat terjaga. Termasuk Gelanggang Samudera ini, bisa dikatakan ngga ada hal minusnya deh.
  • Siapkan stamina karena memang banyak wahana yang harus dikunjungi
  • Perhitungan Dana: - Masuk Ancol Dewasa Rp.10.000 Mobil: Rp.10.000, Tiket Gelanggang Samudera: Dewasa Rp.40.000 Anak-anak Rp.30.000
Selamat berlibur!

1 comment:

emaknya iffah said...

senangnya bisa puas2in maen di ancol.iffah belum pernah nih,tante :)

salam kenal yaaaaa

=ellen=