Friday, November 25, 2005

Cerita setelah Lebaran

Dear Friends,

Pasti pada bertanya2 kenapa kok diriku, Santi Mama Rakhel, menghilang setelah lebaran. Alasan pertama emang aku cuti puanjang ampe tgl 14 november.

Trus dah gitu aku sakit. Hiks...hiks....aku kena asma. Jadi pas lebaran hari pertama tuh emang berasa sakit, batuk berdahak dan pilek disertai demam juga. Nah ada mengi dan sesak nafas juga. Ya sudah setelah 2 minggu gak sembuh2, padahal segala macam treat ala Sehat udah dilakonin lwoh. Tetep aja gak sembuh2. Akhirnya setelah konsultasi dengan Dokter Apin, aku konsultasi ke Pulmonologi Prof. Faisal di RS MH Thamrin. Dan positif Asma!

Alasan kedua, aku lagi sibuk ngeberesin file personal di komputer kantor dan di laciku soalnyaaaa...... Alhamdulilah aku diterima kerja di tempat laen. Ceritanya ttg new job nanti yaaaah. Episode berikutnya ;;)

Jadi....mohon maaf kalo nantinya jarang nulis dan Blogwalking. Foto2 liburan kemarin aja masi nganggur di USB :( blm tak otak atik.

Oh yah Kalo kangen banget boleh lgs nelpon atau towel-towel aja di YM, IDku: santicuty. Ge-er amat ciiiih huehehehehehhehe

Oh yah Matur Nuwun suanget buat kunjungan teman2 yg kangen dengan diriku (dan Rakhel or Papa Rakhel tentunya). Nanti Insya Allah kalo dah selesai beres2nya tak tengokin atu2.

Miss u dan See u soon!!! Muaaaach

3 comments:

Riana said...

Wah, sesama asma juga nih...
Dulu waktu kecil, aku diobatin di ahli asma di Tanah Abang II, tapi lupa nama dokternya. Alhamdulillah sampe sekarang gak pernah kambuh. Kakak iparku juga lagi nyari2 lagi nama dokater itu, kali-kali aja dia diterusin sama anaknya..
Semoga cepat sehat lagi yah...

Riana said...

Oya ketinggalan: Congratulation on your new job! Way to go..!

Keluarga Maulizal said...

Ahli Asma yg di Tanah Abang itu namanya dr. Indrayana :)